RSS

Sebungkus Nasi Uduk Untuk Jakarta

08 Dec

Oleh: Anisa Titisari

Nasi Uduk Kebon Kacang, salah satu nasi uduk legendaris di Jakarta

Nasi Uduk Kebon Kacang, salah satu nasi uduk legendaris di Jakarta

Sudah hampir 8 bulan saya kerja. Sudah akan jadi karyawan tetap. Tapi tetap saja saya masih nebeng jemputan kantor tiap pagi. Selama itu, ada hal unik yang saya temui selagi saya menunggu mobil jemputan datang.

Tersebutlah sebuah kawasan di pusat Bekasi Barat yang dijadikan tempat ngetem para pekerja. Sebagian besar buruh pabrik hingga ke level staff menunggu layanan jemput dari perusahaan. Ada asap pasti ada apinya. Tak sedikit pedagang-pedagang kecil yang mencari keuntungan dari perut-lapar-tak-sempat-sarapan mereka. Termasuk saya yang harus bangun terlalu pagi dan terburu-buru waktu hingga tidak kober nyarap. selengkapnya

 
Leave a comment

Posted by on December 8, 2012 in Tulisan

 

Tags: ,

Leave a Reply

 
