RSS

Sobat Spatula


Rifki A.P.

Bertendensi makan di luar rumah, lantaran pekerja-rumah-tangga-di-rumahnya, adalah seorang penderita hemoroid yang gemar mencuci baju tapi tak mahir memasak. Dengan alasan yang telah disebut sebelumnya, tiap kali pekerja-rumah-tangga-di-rumahnya mengolah makanan, rebusan sayur-mayur-tanpa rasa selalu jadi andalan. Sebelum keluar rumah rutin minta pamit dan mencium tangan pekerja-rumah-tangga-di-rumahnya, yang lebih sering ia panggil dengan sebutan: Mama. Suka coklat tapi bukan warnanya. Memelihara kesunyian di @rifkiape.

Ade Eko Rohiman

Salah satu hobinya memang memasak. Hanya saja hobi itu sedikit terjegal oleh anggapan kedua orang tua yang menyebutkan kalo cowok gak bagus sering-sering berada di dapur. Salah satu kreasi masakannya yang paling diingat adalah satu kreasi yang di tujukan bagi idolanya, Britney Spears. Nama masakannya adalah ”Britmie Spears”. Pria kelahiran 13 Februari 1985 ini, paling gak suka Duren. Segala macam olahan yang bahan dasarnya duren saya jauhin. Twitternya dapat diakses di @adeeko.


Chrissensia Rany

Lahir di Jakarta 12 juni 1985. Lebih tertarik wacana berbau kuliner ketimbang berbau komunikasi terutama jurnalisme. Suka banget sama cheese dan jenis pasta. Film Julie and Julia menginspirasi saya untuk belajar memasak. Menurut saya, ketika kita belajar memasak, rasa menjadi nomor kedua, yang terpenting adalah keberanian mencoba dan akan menjadi bisa karena terbiasa. Kata mama saya, “cewek jangan cuma wangi parfum aja tapi sesekali harus wangi bawang atau kunyit”. Durian adalah buah favorit saya, terutama ketan durian!
Twitter @crissenrani.

Windu W. Jusuf

adalah om-om random yang tidak suka masak, tidak hobi kuliner, tapi suka ditraktir. Salah satu fantasinya terbesarnya adalah menemukan makanan yang hanya terdiri dari bumbu dan riasan-riasan sekunder tanpa ada substansi apapun di dalamnya. Menurutnya, makanan dan minuman instan yang siap dalam waktu tiga menit adalah hal yang paling sakral di dunia–dia tidak suka apapun yang organik dan etnik-etnikan (kecuali satu, dan itu pun hanya dia dan orang-orang terdekatnya yang tahu).Wisata kuliner bersamanya adalah mimpi buruk karena dia cuma peduli kuantitas, bukan kualitas, itu pun harus ditambah micin dan saos botolan yang disuntik pewarna tekstil. Tidak suka kopi darat dan telepon, ia cuma menerima komunikasi lewat telegram dan mention di akun twitternya  (atau apapun asal dibawah 140 karakter), @national_razor.


Ardi Wilda

Pria lulusan Komunikasi Universitas Gadjah Mada yang hanya punya dua mimpi di hidupnya: bikin Taman Kanak-Kanak dan nonton Blur🙂
Cek akun twitternya: @ardiwilda

 

prev | 2 | next

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: